http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/

Home » , » Berita Gembira Untuk Pengguna Facebook Marketing

Berita Gembira Untuk Pengguna Facebook Marketing

Written By Cetakan Puding Silikon on Sunday 1 March 2015 | 05:01

Facebook benar – benar akan terus berekspansi dan terus melebarkan sayapnya, menurut informasi yang CentroTech dapat melalui halaman resmi facebook, mereka akan segera merelease fitur terbaru mereka yang diberi nama For Sale Groups. Sebuah fitur dimana pengguna facebook dapat berjual beli dengan sangat mudah.
Jadi ketika users memasukkan item barang yang ingin dijual pada grup tersebut, tombol ‘Sell’ akan tampil dan mengizinkan pengguna untuk menambahkan gambar barang, harganya dan lokasi pemesanannya.
image-2
Fitur ini bisa menjadi keuntungan bagi bisnis/usaha kecil yang tidak memiliki kekuatan di pasar online. Ini juga bisa memberi alternatif lain selain mengiklankan item atau barang di situs jual beli populer seperti Craiglist/eBay di US, atau olx, Tokopedia, Bukalapak di Indonesia, namun belum ada informasi jelas kapan fitur ini akan meluncur di Indonesia.
Facebook juga mengatakan, fitur  ‘Sell’ ini dalam waktu dekat fitur ini akan dapat digunakan pada sistem operasi iOS, Android, maupun secara online.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Muslim Kalimantan Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger