http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/

Home » » Strategi SMS Marketing

Strategi SMS Marketing

Written By Cetakan Puding Silikon on Thursday 23 April 2015 | 01:13


Profit SMS 250x250
Banyak orang mengandalkan kanal beriklan yang bermacam-macam seperti media cetak, media online, email, video dan jejaring sosial. Namun, mereka kadang lupa memanfaatkan satu kanal lagi yang juga bisa diakses banyak orang. Cara beriklan melalui pesan pendek atau SMS mungkin tidak sepopuler yang lain tetapi patut menjadi pertimbangan Anda yang tengah mengembangkan startup atau usaha rintisan.
Berikut adalah 3 cara yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan SMS sebagai media pemasaran startup Anda.
Perkenalkan tim dengan SMS marketing
Berbagai cara kampanye marketing bisa meraih tujuan-tujuan yang berbeda yang gagal dicapai yang lain. Sebagai satu kesatuan, upaya seharusnya membantu Anda untuk meningkatkan kesadaran dan membangun hubungan dengan pelanggan, setiapnya memainkan peranan penting. Misalnya, usaha baru Anda mungkin memberikan kampanye marketing via email, yakni berbagi berita dan program terbaru tetapi saat harus memberikan pemberitahuan jangka pendek, ia tidak memungkinkan untuk digunakan. SMS marketing memberikan solusi untuk ini.
Coba lagi cara lama
Cara dan media beriklan yang sudah pernah dicoba dan bersifat tradisional seperti media cetak masih harus tetap dicoba dan digunakan. Saat bekerja, gunakan media cetak dan tradisional lainnya sebagai pendamping SMS marketing, agar tujuan pemasaran tercapai lebih optimal.
Brand sukses memaksimalkan SMS marketing
Mengingat keefektifan biaya, marketing dengan SMS bisa memberikan keuntungan investasi yang makin naik. Ini tidak hanya kesuksesan di antara merek yang berupaya menggunakan SMS marketing. Merek-merek seperti White Castle, jaringan restoran makanan siap saji dan Ashley Stewart juga melakukannya dan sukses.
Jika pelanggan atau konsumen yang Anda bidik adalah pemakai SMS yang intens atau bukan penyuka aplikasi smartphone atau kebanyakan hanya menggunakan ponsel fitur sederhana, SMS marketing diharapkan akan sesuai bagi usaha Anda untuk mencapai kenaikan situs perusahaan dan basis pelanggan Anda.
(ciputraentrepreneurship.com)/ Sumber : Strategi SMS Marketing 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Muslim Kalimantan Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger