http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/

Home » » Diperluka Seni Untuk Lejitkan Bisnis Dengan Blog

Diperluka Seni Untuk Lejitkan Bisnis Dengan Blog

Written By Cetakan Puding Silikon on Thursday 23 April 2015 | 01:16

Seni Menjadi Pedagang Online 300x250
Internet merupakan salah satu pasar industri yang mempunyai banyak peluang yang menguntungkan, ada banyak cara untuk melejitkan bisnis dengan internet salah satunya membuat blog. Membuat blog akan memberikan nilai tambah kepada konsumenmu.
Ada banyak yang harus kamu tahu saat kamu membuat blog dan menjalankan secara optimal agar bisa menguntungkan banyak orang. Berikut adalah enam cara yang bisa kamu gunakan pada blogmu untuk meningkatkan bisnismu :

1. Dapatkan Orang-orang yang Membicarakan Bisnismu

Kunci untuk membuat orang datang ke blogmu adalah untuk menyediakan konten secara tepat waktu, kualitas konten produk dengan blog tetap berkaitan, ditulis secara baik dan berwawasan. Memberikan konten yang mereka inginkan, sehingga mereka akan berkunjung dengan sendirinya.

2. Melakukan Riset Pasar

Blog yang kamu buat harus bisa membantumu untuk mencari tahu tentang pelangganmu secara cepat. Membuat beberapa komentar tentang produk tertentu, agar kamu tahu apa yang pelanggan pikirkan tentang hal itu. Kamu harus bisa mengambil kesempatan umpan balik saat para pelanggan memberikan komentarnya.

3. Memberikan Informasi Ter-update Tentang Perusahaan Kepada Pelanggan

Memberikan segala informasi yang terjadi tentang bisnis dan produkmu kepada para pelanggan membuat para pelanggan nyaman. Karena mereka ingin mencari produk yang terpercaya, dengan kamu memberikan Informasi terupdate kepada mereka akan dapat membantumu dalam meningkatkan rasa kepercayaan mereka kepada bisnismu. Rasa kepercayaan itu diperoleh saat kamu bisa bersikap terbuka kepada mereka.

4. Memberikan Reward Kepada Pembaca Blogmu

Hadiah adalah cara yang paling umum untuk memberikan rasa terimakasihmu kepada para pembaca blog, tapi pastikan kamu kreatif dengan mereka. Lakukan hal yang bisa membuat para pembaca bersemangat sebelum mereka membaca blogmu. Karena rasa terimakasih sangat dibutuhkan oleh pembaca, sehingga membuatmu tidak sia-sia dalam membuat blog.

5. Jawab Pertanyaan Pelanggan

Blog bisa digunakan buat berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan. Blog dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan dan kekhawatiran para pelanggan. Jika ada masalah tertentu yang menyangkut bisnis dan pelanggan, kamu bisa menjawab pada blogmu

6. Berinteraksi Dengan Pelangganmu

Mengembangkan loyalitas merek dengan menunjukkan bahwa perusahaanmu memiliki sisi sosial. Berbicara dengan pelanggan secara pribadi dengan mengundang beberapa tamu pembaca blogmu.
Memberikan dinding/papan pesan untuk menyuarakan pendapat mereka, serta membuat mereka bisa berbicara satu sama lain serta berinteraksi langsung denganmu. Membangun komunitas di blog menjadi bagian yang penting saat membuat blog.
Itulah beberapa hal yang kamu lakukan saat kamu membuat blog. Membuat blog sangatlah mudah, dan blog bisa membantumu dalam strategi marketing bisnis Anda
(laruno.com)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Muslim Kalimantan Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger