http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/

Home » » Bisnis Gratis, Penghasilan Bombastis

Bisnis Gratis, Penghasilan Bombastis

Written By Cetakan Puding Silikon on Sunday 25 October 2015 | 22:31

Alhamdulillah... Luar biasa DAHSYAAAT !!! Itulah yang terlontar dari mulut saya tatkala pertama kali login di memberarea bisnis ini. Sebenarnya saya udah tahu bisnis ini sejak beberapa bulan yang lalu tapi karena Daftarnya GRATIS, saya pun menunda-nunda. Dan jujur sekarang saya MENYESAL kenapa gak sejak pertama saya tahu, saya langsung join. Hmm.. pasti hari ini saya tinggal ongkang-ongkang kaki saja.
Jaman sekarang, selain makanan, pakaian dan tempat tinggal, ada kebutuhan primer yang orang mau atau gak mau pasti beli atau bayar terutama untuk masyarakat perkotaan. Apa itu?
  1. Pulsa
  2. Listrik
  3. Telpon dan Internet
  4. Air
Dan seringkali untuk mendapatkan itu semua kita masih harus antri berjam-jam. Bayangin,.... udah keluar duit, masih harus buang waktu untuk antri, belum lagi kadang masih harus bayar parkir. Masih untung jika gak diomelin bos karena kelamaan antri bayar listrik.
Saya yakin anda teringat beberapa bisnis pulsa sejenis. Ambil contoh Paytren, MMBC atau FastCash. Namun sayangnya, untuk bergabung di bisnis itu anda harus BAYAR. Mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

BISNIS PAYMENT SOLUTION GRATIS!

Versi MobileAkhirnya saya menemukan bisnis yang melayani pembayaran berbagai macam tagihan, melayani pembelian tiket pesawat dan kereta api serta voucher game, melayani pembelian pulsa elektrik all operator bahkan melayani pembelian barang-barang dari vendor yang menggunakan aplikasi mereka.
Ketika bergabung di bisnis ini, anda otomatis bisa mengakses memberarea 3 web sekaligus yaitu :
  1. SpeedCash - System pembayaran online (solusi pembayaran untuk toko online)
  2. BebasBayar - Pembayaran berbagai tagihan, tiket dan asuransi
  3. SpeedGram - Sales letter dan informasi lengkap bisnis ini
Tak cuma itu, anda bisa menjalankan bisnis ini hanya melalui smartphone bahkan kalau bisa juga modal SMS doang karena transaksinya juga bisa lewat SMS.
Gambar di samping adalah aplikasi Android BebasBayar. Sudah lengkap semua fasilitasnya seperti di web. Jadi, tinggal pilih aja, mau lewat web, lewat aplikasi android atau lewat SMS. Mudah sekali.
Tulisan ini mungkin tak mampu mewakili seluruh fasilitas yang diberikan web ini. Karena kalau saya jelasin satu per satu, mungkin butuh halaman yang sangat-sangat panjang sekali. Beberapa teman yang sudah gabung malah mengatakan, ini EDAN bin GENDENG. Ya, karena fasilitas yang begitu lengkap, tapi gabungnya gratis. Udah gitu, masih dapat penghasilan lagi.
Maka, biar anda bisa merasakan sendiri langsung, coba deh bergabung dulu dan lihat sendiri seperti apa fasilitasnya. Gratis aja kok. Silahkan SMS dengan format

SMS : DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*1257558

Contoh : Daftar-Denie-085212658353-BCA-100.000-1257558

kirim ke:
082244823999 / 087759011112 / 085606527999

Setelah SMS, anda akan mendapatkan balasan berisi data untuk login ke website. Silahkan login dan lihat-lihat fasilitas di dalamnya. Gampang toh?
Deposit pertama hanya 10rb saja. Itupun bisa anda ambil semuanya sampai NOL. Nothing to lose kan? Jadi untuk ujicoba, silahkan deposit 10rb saja lalu beli deh pulsa di sana dan habiskan deposit anda. Kalau gak suka ya udah ndak usah diteruskan, toh uang anda sudah balik dalam bentuk pulsa. Semudah itu saja bisnisnya. Tanpa resiko sama sekali dan saya yakin mudah banget meyakinkan orang untuk gabung.
Saya saja coba bikin status tentang bisnis ini di facebook hari Jumat sore (23 Okt 2015) dan sekarang tanggal 26 sudah mendapatkan 60 orang yang bergabung. Guampang banget!


Mau daftar lewat web, bisa lewat sini https://goo.gl/T6H4S8


NB:
- Jangan gabung jika anda lebih suka antri untuk bayar tagihan
- Jangan gabung jika 2,5jt per transaksi terlalu kecil
- Jangan gabung jika ngajak orang daftar gratis itu masih terlalu sulit buat anda 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Muslim Kalimantan Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger