http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/

Home » » Bagi Facebook Marketer, Pentingnya Tertarget

Bagi Facebook Marketer, Pentingnya Tertarget

Written By Cetakan Puding Silikon on Monday 28 September 2015 | 09:59

FB AutoAddFriends + UID Grabber 250x250
Tidak bisa dipungkiri, kini facebook memiliki peran teramat strategis dalam memasarkan produk atau jasa, banyak kalangan pun mencoba peruntungannya di dunia facebook marketing, dari yang sebatas uji coba, have fun sampai kepada situasi yang sangat serius, full konsentrasi.

Bagi Anda pemilik Fanpage Facebook, sebaiknya Anda berpikir dahulu sebelum menggunakan Jasa Like Facebook. Jika tujuan Anda adalah untuk menambah like fanpage agar terlihat banyak dengan begitu citra akan makin bagus itu mungkin tak bermasalah, namun jika tujuan Anda adalah untuk aktifitas bisnis dan penjualan, maka sebaiknya jangan. 1 Like Fanpage tertarget itu sangatlah berharga. Apalagi dengan sekarang kebijakan Facebook yang semakin ketat dan terlalu memonetize fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya. 

Saya ambilkan 1 contoh tentang fasilitas Promoted Post dari iklan Facebook. Promoted Post adalah salah satu fasilitas iklan facebook dimana postingan Anda di Fanpage akan dipromosikan, Anda bisa memilih postingan yang akan dipromosikan. Dengan biaya tertentu, Facebook akan menjamin yang melihat postingan Anda sekian dengan budget sekian. Disitu terdapat pilihan yang menjangkau Anda adalah hanya fans atau fans dan teman. Ok, kita kembalikan ke pemikiran semula. Jika fans-nya adalah tidak tertarget alias acak bahakan ABG Alay bukan penjualan yang akan kita dapat, tapi kebangkrutan. Apalagi dengan memilih opsi yang melihat adalah fans dan teman dari fans, artinya teman facebook dari yang menyukai halaman Anda juga menjadi target iklan Facebook Anda. Hal yang perlu Anda ketahui adalah potensi Iklan Facebook ini sangatlah besar, jika Halaman Facebook Anda yang menyukai misalkan hanya 1000 orang dan itu semua tertarget, maka jika posting tentang penjualan suatu produk itu menggunakan fasilitas iklan facebook Anda bahkan bisa meraup keuntungan 100x lipat bahkan lebih! Banyak dari teman-teman pelaku Internet Marketing, mereka hanya bermodalkan produk Afiliasi (menjualkan produk seseorang dan mendapat keuntungan sekian persen per penjualan) bisa meraup keuntungan yang besar!
Saya yakin peran iklan Facebook sangat penting. Memang itu bisa didapatkan dengan uang, namun jika kita menggunakan secara tepat akan menghasilkan Profit yang berlipat-lipat. Pada bahasan selanjutnya akan kami kupas bagaimana menhasilkan fans tertarget disaat fanpage mulai dibentuk.
Salah satu tertarget, buatlah akun baru, dan mulailah tertarget :)

 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Muslim Kalimantan Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger