http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/

Home » » Minyak Cinta Pasutri Atasi Ejakulasi Dini

Minyak Cinta Pasutri Atasi Ejakulasi Dini

Written By Cetakan Puding Silikon on Friday 24 April 2015 | 20:25

Paket Minyak Cinta 336x280
Anda lelaki yang sudah menikah? Pada tahun 2010, adalah 30% lelaki di dunia ini mengalami apa yang disebut dengan ejakulasi dini, alias terlalu cepat. Fakta ini bisa saja lebih tinggi, karena Ejakulasi dini adalah fakta yang paling lumrah dialami oleh hampir semua lelaki. Anda tidak perlu sehebat orang - orang yang biasa diceritakan "lamanya" dalam banyak film, namun sesungguhnya ED hanya 15 detik saja. 
Fakta lainnya adalah bahwa peneliti meyakini beberapa hal penyebab ED, termasuk faktor psikologis seperti kecemasan dan rasa bersalah, kebiasaan masturbasi, penis yang terlalu sensitif atau minimnya pengalaman seksual. Meski ada nilai kebenaran pada teori tersebut, penyebab utama ED justru berkaitan pada dua jenis zat kimia dalam tubuh yang berfungsi sebagai pengantar (neurotransmitter).
Studi terbaru menyatakan bahwa ED sifatnya seperti cacat atau bawaan sejak lahir.  Para ahli juga masih menyelidiki kaitan antara ED dengan cara kerja sistem saraf manusia.  Perubahan pada dua jenis neurotransmitter diduga ikut bertanggungjawab pada timbulnya ED.

Berita Gembira
Anda bisa 12 (kali lebih lama) Perkembangan ilmu kedokteran telah memunculkan harapan baru bagi pengobatan ejakulasi dini. Obat-obat antidepresan yang disebut SSRI (Selective serotonin reuptake inhibitor) dapat membantu kadar neurotransmitter jenis serotonin sehingga dapat menunda atau memperlambat ejakulasi.  Bahkan para ahli tengah mengembangkan sejenis obat dalam bentuk semprot yang dapat menunda terjadinya ejakulasi hingga 12 kali, dari rata-rata 15 detik hingga 3 menit.  Obat semprot ini bernama Topical Eutectic Mixture for Premature Ejaculation (TEMPE)  ini masih dalam penelitian dan segera akan didaftarkan ke FDA.
Berbagai penemuan para ilmuwan memang dapat membantu pengidap ED, tetapi tidak menyembuhkannya. Belum ada satu jenis pengobatan yang dapat menyembuhkan PE, selain itu pun tidak ada cara instan untuk mengatasinya.  Upaya medis hanyalah upaya membantu meningkatkan kemampuan pasien ED agar dapat bertahan lebih lama dan menambah rasa kepercayaan diri mereka. Dengan kepercayaan diri, mereka dapat lebih fokus pada latihan mengasah skill  membawa pasangan menuju orgasme, yang merupakan satu tujuan utama. Ada banyak teknik yang dapat dikembangkan dan dipelajari untuk memuaskan pasangan. Dengan begitu, seks tidak selalu harus dibantu obat-obatan.

Kabar lainnya, anda bisa mengobatinya dengan minyak cinta :)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Muslim Kalimantan Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger