http://dvdmurottal4mode.blogspot.com/

Home » , » Ide Bisnis Seputar Ramadhan

Ide Bisnis Seputar Ramadhan

Written By Cetakan Puding Silikon on Friday 17 April 2015 | 02:39

Berhubung saat ini adalah bulan ramadhan, beberapa Ide Bisnis Seputar Ramadhan yang berpotensi membuat penghasilan anda bertambah banyak dengan menjalankan peluang usaha di bulan ramadhan ini. Indonesia saat ini memiliki agama yang mayoritas Islam, dan Bahkan Indonesia merupakan umat islam terbesar di Dunia. Untuk itu, selagi ramadhan ini berjalan, maka akan banyak peluang usaha di bulan ramadhan ini yang bisa anda jalankan.

Peluang Usaha di Bulan Ramadhan Untuk Mahasiswa
Berbicara mengenai peluang usaha untuk mahasiswa di bulan ramadhan ini, banyak sekali yang selain itu sebagai mahasiswa tentunya anda tidak tiap hari kuliah dan belajar, waktu senggang di sore hari tentunya bisa anda gunakan untuk berusaha dan menghasilkan keuntungan besar dengan adanya momen bulan puasa 2015 ini.


Berikut ini adalah beberapa peluang usaha yang bisa dijalankan oleh mahasiswa selama bulan puasa

Peluang Usaha dengan Modal Kecil
Peluang Usaha Makanan ( Bisnis Kuliner ) khusus berbuka
Saat ini banyak orang yang mementingkan pekerjaan dibanding dengan kepuasan memasak sendiri dirumah, alhasil mereka lebih suka membeli menu berbuka puasa yang sudah masak dibanding memasak sendiri, alasanya lebih menghemat waktu dan lebih irit, oleh karena itu ini tentunya akan menjadi peluang usaha tersendiri dibulan puasa ini, tidak perlu keahlian khusus, anda bisa mencoba dari hal yang sederhana saja dan dengan modal yang kecil tentunya.

Misalnya :
Usaha Jualan Jus, Jualan Jus Buah, Jualan Es Campur, Jualan Es Kelapa Muda dan masih banyak lagi.

Peluang Usaha ini bisa anda jalankan meskipun dalam kepadatan jadwal kuliah sekalipun, karena tidak membutuhkan modal yang besar dan tidak membutuhkan tenaga yang terlampau banyak untuk membuat maupun proses lainnya.

Peluang Usaha Jualan Pakaian Anak
Dahulu, peluang usaha jualan pakaian merupakan sebuah usaha yang membutuhkan modal besar untuk dijalankan, namun dengan semakin majunya zaman, hal itu tidak lagi berlaku, sekarang ada namanya sitem dropship, bayar belakangan, reseller dan sebaginya. Jadi, anda tidak lagi butuh modal yang besar untuk menjalankannya,  anak-anak pastinya akan segera memikirkan baju lebaran meskipun masih jauh dari jadwal lebaran, oleh karena itu jika anda seorang mahasiswa yang kreatif tidak ada salahnya anda memanfaatkan momen tersebut untuk menbuka usaha jualan pakaian anak sedari kini.

Nah, untuk saat ini itulah peluang usaha dibulan puasa yang bisa dijalankan oleh mahasiswa, untuk mendapatkan penghasilan di bulan ramadhan ini. Tidak hanya dikhususkan untuk  mahasiswa saja, peluang usaha bulan ramadhan ini juga bisa dijalankan oleh ibu rumah tangga taupun pelajar sekalipun. Semoga Puasa ini memberikan berkah untuk anda, dan amal ibadah puasa anda diterima Allah SWT. Amiiin…
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengusaha Muslim Kalimantan Barat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger